Thursday, March 22, 2012

Celana Dalam Sexy Imogen Thomas Hot

Serba Populer - Angin nakal menghempaskan rok mantan selingkuhan Ryan Giggs, Imogen Thomas. Hembusan angin itu membuat bokong dan celana dalam Imogen terkuak jelas.

Sebagaimana dilansir The Sun, Imogen tengah berjalan di sebuah taman dan tiba-tiba hembusan angin kencang menghempaskan rok pinknya.

Hembusan angin tersebut membuat bokong dan celana dalam sang model asal Wales itu terkuak jelas. Namun, Imogen tak sedikitpun merasa malu dan terus berjalan santai.

Paha mulus nan seksi Imogen tersibak. Namun, dalam keterangan persnya baru-baru ini, Imogen mengaku dirinya merasa gemuk dan hal itu membuatnya tak percaya diri.

"Semua orang berpikir saya percaya diri dengan bentuk tubuh saya, tapi sebenarnya tidak sama sekali. Saya merasa tubuh saya bertambah gemuk," ujarnya.

"Saya merasa bagian paha saya semakin gemuk dan hal itu membuat saya sama sekali tak bahagia. Saya menjadi terobsesi untuk kurus," tandasnya.

Nama Imogen mendadak menjadi bahan pergunjingan hangat di tanah Inggris ketika skandal seksnya dengan gelandang Manchester United Ryan Giggs diketahui publik.

Skandal tersebut terungkap setelah anggota Parlemen Inggris dari Partai Liberal Demokrat John Hemming menyebutkan nama Ryan Giggs dalam perdebatan di House of Common Senin (23/5/2011) itu. Selama ini, suami Stacey Giggs itu mendapat perlindungan hak privasi atas perintah pdngadilan, yang dikenal dengan injunction.


No comments:

Post a Comment